ASSALAMU ALAIKUM WR WB.. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG SAYA.

Selamat Datang Di adhysatria BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama SUPRIADI SATRIA,saya seorang Mahsiswa S1 EKONOMI Di STIE BULUNGAN TARAKAN.

adhysatria

Pages

4.16.2011

Yang kutunggu hanyalah senyumanmu

Indah matamu
Gerai rambutmu
Menunjukkan itulah keindahan
Yang memberikan
Bentuk senyuman
Sebentuk usapan
Kepada hati

Sinar wajahmu
Lembut katamu
Sepertinya mampu
Menggubah dunia
Yang terasa
Begitu hampa
Semuanya sirna
Tanpa cinta

Kutemukan
Arti kerinduan
Dan kumengerti
Yang kucari
Oh bukanlah
Cantikmu yang kucari
Bukanlah itu
Yang kutunggu hanyalah
senyumanmu


Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

ADHYSATRIA FACEBOOK