ASSALAMU ALAIKUM WR WB.. TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DI BLOG SAYA.

Selamat Datang Di adhysatria BLOG

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas tentang penulis

Nama SUPRIADI SATRIA,saya seorang Mahsiswa S1 EKONOMI Di STIE BULUNGAN TARAKAN.

adhysatria

Pages

3.28.2011

Kejujuran dan Manfaatnya

Yg Terpenting bukan kebohongan apa yg km lakukan,tp seberapa besar penghargaanmu atas kepercayaan orang lain.Dan,bukan tetang kesalahan apa yg telah km perbuat, tp apa km mengetahui kesalahanmu ? dan seberapa besar keinginanmu merubahnya.
Orang yg bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dgn sungguh-".Kalau melakukan kesalahan,dia berani mengakuinya.Ketika mengalami kegagalan,dia tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan.Bahkan kalau dia merasa kecewa dan sakit hati,dia tidak akan menyalahkan siapapun.Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yg bertanggung jawab atas apapun yg dialami dan dirasakannya.

Kunci untuk kebahagiaan sejati ada di tangan kita. Untuk berpikir seperti ini adalah untuk menemukan nilai-nilai penting dari kebaikan, kasih persaudaraan dan altruisme. Semakin jelas kita melihat manfaat dari nilai-nilai ini, semakin kita akan berusaha untuk menolak apa pun yang menentang mereka, dengan cara ini kita akan mampu membawa transformasi batin.
Ini tentang kau dan sejuta persepsi
Dimana kau hakimi diriku dengan nafsu
Yang kau tak pernah tau siapa sebenarnya diriku ini
Ada alasan untuk setiap langkah
Tak perlu banyak tanya lihat saja sejarah
Hidup berawal dari mimpi.. mimpi..
Mimpi yang terekam ruang dimensi
Ini aku,Sang Pencipta yang tau
Aku yang ga sempurna kadang temukan jalan buntu
Lalu apa hak mu menghakimi
Biarlah semua ini menjadi misteri Illahi.

Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO

0 komentar:

ADHYSATRIA FACEBOOK